BERITA GAME MENARIK

Info Seputar Berita Game Menarik

Anda baru saja mengunduh game PUBG dan bingung bagaimana cara memainkannya? Tenang saja, kali ini Info Sport akan memberikan tips bermain PUBG untuk pemula agar bisa mendapatkan statistik Chicken Dinner dengan cepat.

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah salah satu game paling populer di dunia tahun ini. Game ini telah dijajal oleh lebih dari 100 juta gamer di seluruh dunia.

Game bergenre battle royale ini dapat dimainkan oleh 99 orang sekaligus. Game ini sangat dikenal karena grafisnya yang teramat realistis, di mana peta dan misi sebenarnya ditampilkan. Tersedia beberapa jenis peta dengan desain dan grafis yang unik.

Game ini dirilis oleh Tencent Games pada tahun 2017. Didesain sebagai game survival yang menantang, keunggulannya terletak pada tampilan interface pengguna.

Bagi pemain berpengalaman, memainkan PUBG mungkin terasa mudah, namun bagi pemain yang baru mengunduh game ini, pasti akan merasa bingung dan harus menyesuaikan dengan gameplay terlebih dahulu.

Sebagai pemula, Anda perlu memahami dasar gameplay PUBG agar tidak bingung saat memasuki area permainan. Jika Anda bertahap memahami, pasti Anda akan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah.

Cara Bermain PUBG untuk Pemula

Sebelum Anda masuk game PUBG, cobalah tips berikut agar lebih mudah bermain dan mendapatkan Chicken Dinner:

  1. Lakukan Pengaturan UI
    Jika baru menginstal game ini, lakukan pengaturan UI. Sebab pengaturan dalam game PUBG Anda akan berdasarkan pengaturan default. Lakukan kustomisasi agar proses bermain jadi nyaman.
  2. Mendarat di Tempat yang Strategis
    Game ini akan membawa Anda ke dalam angkutan udara menuju sebuah pulau. Anda harus mendarat ke tempat yang aman agar tidak mudah mati. Usahakan mendarat di kota kecil untuk mengumpulkan loot yang sedikit namun jauh dari zona pertempuran.
  3. Looting
    Segera cari item atau loot. Item seperti senjata, helm, dan tas penting untuk pertarungan. Pastikan menutup pintu saat looting agar tidak terserang lawan.
  4. Hindari Red Zone
    Di game ini ada beberapa red zone yang harus Anda hindari. Zona ini mematikan karena akan ada bom dari udara. Cepat cari bangunan untuk berlindung jika mendarat di area ini.
  5. Perhatikan Mini Map
    Map memperlihatkan lokasi Anda dan musuh. Gunakan earphone untuk menangkap suara dalam permainan lebih jelas. Ini membantu mengetahui kapan harus bersembunyi.
  6. Berada di Safe Zone
    Area safe zone ditandai dengan lingkaran putih di peta. Namun, area ini akan terus mengecil seiring berjalannya permainan. Ini adalah tempat aman untuk berlindung.
  7. Menyerang Musuh dari Jarak Dekat
    Ketahui kapan waktu tepat untuk mengintip dan menyerang. Pelajari karakteristik senjata Anda agar bisa menyerang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *