BERITA GAME MENARIK

Info Seputar Berita Game Menarik

Baru saja menginstal game PUBG dan tidak tahu bagaimana cara bermain? Tenang saja, kali ini Info Sport akan mengulas tips bermain PUBG untuk pemula agar bisa meraih statistik Chicken Dinner dengan mudah.

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah salah satu game paling populer di dunia tahun ini. Game ini telah dijajal oleh lebih dari 100 juta gamer di seluruh dunia.

Game dengan genre battle royale ini dapat dimainkan oleh 99 orang sekaligus. Game ini sangat dikenal karena visualnya yang sangat realistis, di mana peta dan misi situasi nyata ditampilkan. Tersedia beberapa jenis peta dengan model dan grafis yang berbeda.

Game ini diluncurkan oleh Tencent Games pada tahun 2017. Dibuat sebagai game survival yang menantang, keunggulannya terletak pada tampilan interface pengguna.

Bagi pemain mahir, memainkan PUBG mungkin terasa mudah, namun bagi pemain yang baru mengunduh game ini, mungkin akan merasa kesulitan dan harus beradaptasi dengan gameplay terlebih dahulu.

Sebagai pemula, Anda perlu memahami dasar gameplay PUBG agar tidak tersesat saat memasuki area permainan. Jika Anda pelan-pelan memahami, pasti Anda akan meraih Chicken Dinner dengan sendirinya.

Cara Bermain PUBG untuk Pemula

Sebelum Anda memainkan game PUBG, cobalah langkah-langkah agar anda lebih nyaman bermain dan mendapatkan Chicken Dinner:

  1. Lakukan Pengaturan UI
    Jika baru menginstal game ini, lakukan setelan UI. Sebab pengaturan dalam game PUBG Anda akan berdasarkan pengaturan bawaan. Lakukan kustomisasi agar proses bermain jadi nyaman.
  2. Mendarat di Tempat yang Strategis
    Game ini akan membawa Anda ke dalam pesawat menuju sebuah pulau. Anda harus mendarat ke tempat yang aman agar tidak mudah mati. Mendaratlah di kota kecil untuk mendapatkan loot yang sedikit namun jauh dari zona pertempuran.
  3. Looting
    Segera berburu item atau loot. Item seperti senjata, helm, dan tas perlu untuk pertarungan. Pastikan menutup pintu saat looting agar tidak terserang lawan.
  4. Hindari Red Zone
    Di game ini ada beberapa red zone yang harus Anda hindari. Zona ini berbahaya karena akan ada bom dari udara. Segera cari bangunan untuk berlindung jika mendarat di area ini.
  5. Perhatikan Mini Map
    Map memperlihatkan lokasi Anda dan pesaing. Gunakan earphone untuk menangkap suara dalam permainan lebih jelas. Ini membantu memahami kapan harus menyerang.
  6. Berada di Safe Zone
    Area safe zone ditandai dengan zona putih di peta. Namun, area ini akan mengecil seiring berjalannya permainan. Ini adalah tempat aman untuk berlindung.
  7. Menyerang Musuh dari Jarak Dekat
    Ketahui kapan waktu tepat untuk mengintip dan menembak. Pelajari karakteristik senjata Anda agar bisa menyerang dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *